Manchester United Masih Mencari Pemain Baru kata Erik Ten Hag, Benjamin Sesko Makin Merapat ke MU?

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengatakan MU sedang mencari pemain baru di bursa transfer. Pelatih Erik ten Hag menyampaikan kebutuhan Manchester United akan pemain baru tersebut saat jumpa pers menjelang pertandingan lawan Brighton. Saat menjawab pertanyaa terkait cederanya Anthony Martial, apakah Erik Ten Hag menyoroti perlunya United lebih kuat dalam mencari opsi di pasar bursa transfer pemain? Dia menjawab masih mencari.

"Kami sudah mengatakannya sebelumnya, di kedalaman skuat, kami masih mencari untuk memperkuat skuat," kata Erik Ten Hag dikutip situs resmi Manchester United. Ucapan Erik ten Hag ini diartikan oleh sebagian orang berarti merapatnya Benjamin Sesko ke Manchester United. Direktur Manchester United, John Murtough sedang dalam pembicaraan negosiasi untuk merekrut Benjamin Sesko.

Namun Erik ten Hag tidak meyebutkan siapa nama pemain yang dimaksud. Dia hanya menekankan "Anda tidak membutuhkan pemain mana pun, Anda membutuhkan pemain yang tepat," katanya. Sementara itu, ada laporan yang menyebutkan Benjamin Sesko akan segera bertemu dengan Direktur Leipzig. "Direktur Leizpig dan tokoh utama Grup RedBull Oliver Mintzlaff hari ini akan bertemu dengan agen Benjamin eŇ°ko Elvis Basanovic untuk membahas kemungkinan perpindahan atau transfer," tulis jurnali Italia, Fabrizio Romano di Twitter.

"Ini tidak akan menjadi kesepakatan yang mudah di sisi pemain karena klub seperti Manchester United, Chelsea & lainnya tertarik," tulisnya lagi. Manchester United disebutkan memiliki kesepakatan luas untuk transfer Frenkie De Jong dengan Barcelona, karena Setan Merah sudah lama ingin memperkuat lini tengah mereka. Lini tengah ini telah menjadi masalah sejak masa jabatan Sir Alex Ferguson, tetapi upah yang ditangguhkan yang harus dibayar kepada pemain internasional Belanda telah menunda kesepakatan.

Ten Hag mengatakan klub "masih mencari" pemain baru, tetapi menekankan "Anda tidak membutuhkan pemain mana pun, Anda membutuhkan pemain yang tepat," katanya. Ditanya apakah dia senang dengan pilihan lini tengahnya, Ten Hag berkata: "Saya pikir begitu. Seperti yang kita lihat di pra musim, kami melakukannya dengan cukup baik di sana. Kami memiliki tim yang bagus. Tapi kami masih bisa memperkuat skuat," katanya. (mba)

Tinggalkan Balasan